Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Hati-Hati Fitnah Wahabi !!!






إن الحمد ﷲ نحمده ونستعينه ونستغفره ونعوذ باﷲ من شرور أنفسنا ومن سيأت أعمالنا من يهده ﷲ فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له أشهد أن ﻻإله إﻻ ﷲ وأشهد أن محمدا عبده ورسوله
فإن خيرالحديث كتابﷲ وخير الهدي هدي محمدصلى ﷲ عليه وعلى اله وسلم وشراﻻمور محدثاتها وكل محدثة بدعة وكل بدعة ضلالة وكل ضلالة فنار




Pernah lihat foto no.1 di atas?

Foto tersebut sering ditampilkan dalam topik ‘Kerjasama Wahabi-Inggris dalam Melawan Kekhalifahan Islam’ atau topik yang sejenis dengannya. 

Sebagaimana terlihat, orang paling kanan adalah MajorGeneral Sir Percy Zachariah Cox. Sementara orang di sebelah kirinya diklaim sebagai Muhammad bin Abdul Wahab yang dicap oleh pembenci Salafi-Wahabi sebagai ‘sang pendiri aliran setan’.


Tetapi pada tautan ini (http://asianedition.blogspot.com/2011/07/muhammad-ibn-abd-al-wahhab.html) Muhammad bin Abdul Wahab adalah orang kedua dari kiri. Dan pada tautan (http://peperonity.com/go/sites/mview/kitab.mafahim.al-mushahhah/37753506) dinyatakan bahwa Muhammad bin Abdul Wahab adalah yang tampak pada foto no.4.

Namun umumnya pembenci Salafi-Wahabi lebih memilih pendapat yang pertama (foto no.3) karena tampangnya lebih garang, cocok dengan ‘aliran tanduk setan’ yang dia bawa.


Tapi mana yang benar-benar sebagai Muhammad bin Abdul Wahab ? Yang berdiri di samping Sir Percy Cox (foto no.3) atau yang berada kedua sebelah kiri (foto no.2) ?


Manapun yang anda pilih, jawaban anda SALAH. Mengapa?

Silahkan cek di sini >> (http://en.wikipedia.org/wiki/Percy_Cox) (http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad_ibn_Abd_al-Wahhab) atau silahkan cek dari berbagai narasumber.

Muhammad bin Abdul Wahab lahir pada tahun 1703 M dan wafat pada 22 Juni 1792 M. Sedangkan MajorGeneral Sir Percy Zachariah Cox lahir pada 20 November 1864 M dan mati pada 20 February 1937 M. Bagaimana bisa orang yang wafat pada tahun 1792 M berfoto dengan orang yang baru lahir tahun 1864 M ? Selisih 72 tahun antara keduanya. Ajaib!!!


Lalu apakah fitnah tentang foto Muhammad bin Abdul Wahab berhenti sampai di sini? Belum!!!

Pada tautan ini (http://qitori.wordpress.com/2008/06/20/siapa-sebenarnya-muhammad-ibn-abdul-wahhab/) ditampilkan bahwa foto no.5 adalah Muhammad bin Abdul Wahab ketika masih muda, tetapi pada tautan ini (http://www.reformation.org/gog-and-magog/) dinyatakan bahwa foto no.5 tersebut adalah Ibnu Su’ud ketika masih muda. Jadi manakah yang benar ?


Lalu di mana lagi letak fitnah terhadap foto Muhhamad bin Abdul Wahab ?

Coba cek di (http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2490) di situ disebutkan bahwa foto pertama yang mengabadikan manusia dengan jelas baru tercipta pada tahun 1839 M, sedangkan Muhammad bin Abdul Wahab wafat pada tahun 1792 M, sekitar 47 tahun setelah wafatnya Muhammad bin Abdul Wahab. Lalu, siapakah orang di foto tersebut yang selalu diklaim sebagai Muhammad bin Abdul Wahab ? Wallahu a’lam.


Maka nampak sudah betapa banyak fitnah yang dilancarkan untuk menjatuhkan sosok Muhammad bin Abdul Wahab dan dakwah yang beliau bawa. Wallahul musta’an.


Lalu siapakah sebenarnya Muhammad bin Abdul Wahab ? Dan apa yang telah beliau lakukan sehingga banyak orang yang menfitnahnya ?


Silahkan download kajiannya di






0 komentar:

Posting Komentar